Tak Ingin Seperti Persija, Bhayangkara FC: Jangan Remehkan PSM

BERITA.NEWS, Malang – Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono, mengaku akan bermain lebih fokus lagi pada pertandingan kedua Grup B Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3).

Meski sudah memiliki tiga poin, Bhayangkara Solo FC mencoba meraih kemenangan selanjutnya untuk bisa memuluskan jalan lolos ke babak perempat final.

Maka dari itu, mantan pemain Persija Jakarta ini ingin para pemain harus lebih solid lagi ketika menghadapi PSM.

Baca Juga :  Hadapi Persija, Zulkifli Syukur: PSM Siap Tempur

“Tentunya kita harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan kita hadapi,” kata Evan Dimas seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara Solo FC.

“Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani,” tambah mantan pemain Selangor Fa tersebut.

Pemain asli Surabaya ini juga mengaku bersyukur Bhayangkara Solo FC mampu memetik tiga poin di laga pertama Grup B melawan Borneo FC.

Baca Juga :  Piala Menpora: Lineup Persija vs PSM, Wanggai Jadi Starter

“Pertandingan pertama syukur alhamdulillah kita memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kita sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi,” ujar Evan Dimas.