Lantik 183 Pejabat, Wabup Harap ASN Bantaeng Beri Kontribusi Pada Daerah

BERITA.NEWS, Bantaeng – Sebanyak 183 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, yang terdiri dari 38 Pejabat Administrator dan 145 Pejabat Pengawas, baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, di Gedung Balai Kartini, Rabu (24/3) Sore.

Pelantikan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 mulai dari pemerikasaan suhu tubuh dan penggunaan masker.

Beberapa yang dilantik diantaranya H. Abdul Rasyid yang sebelumnya menjabat selaku Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan, dilantik sebagai Sekretaris Dinas PPKB. Sementara itu posisi Kabid Kesehatan Masyarakat diduduki oleh Iwan Setiawan yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Puskesmas Sinoa.

Baca Juga :  Aliansi Pemuda-Pemudi Simpasai Bantu Korban Banjir Kabupaten Bima

Kamarrudin yang sebelumnya adalah Kabid Pemerintahan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah. Serta Nur Arifin Maksud sebelumnya menjabat selaku Kabid Jalan Dinas PU, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perumahan.

Wakil Bupati Bantaeng dalam sambutannya menyampaikan bahwa para pejabat yang baru saja dilantik agar senantiasa meningkatkan kompetensi dan memberikan kontribusi yang lebih baik bagi daerah Butta Toa. “Saya harap amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mari kita melakukan inovasi-inovasi dan berkomitmen untuk semakin memajukan daerah kita demi kesejahteraan rakyat”, katanya.

Baca Juga :  Ayo ke Butik "Biel Studio", Hari ini Soft Opening dan Diskon Semua Produk

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Kepala BKPSDM Bantaeng, Muslimin, serta para Pejabat yang baru saja dilantik.