Muskab ke-VI, Wabup Gowa Sebut PWRI Gowa Wadah Pemerintah Bekerja Sama

Wabup Gowa, menyerahkan Piagam Penghargaan dan Penyematan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI

BERITA.NEWS, Gowa – Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni berharap para pensiunan juga dapat divaksinasi. Mengingat umur para pensiunan yang bernaung di bawah Persatuan
Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa rata-rata berumur di kisaran 60 tahun.

Hal ini disampaikan Abd Rauf usai membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) VI Persatuan Wredhatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa Masa Bakti 2021-2026 di Baruga Karaeng Pattingalloang. Rabu (24/3/2021).

“Diharapkan untuk para PNS dan yang utama ini Pensiunan bisa juga ikut vaksin. Karena umur lansia seperti saya. Tentu kita berharap walaupun kita ini sudah 60 tahun tapi kita mengikuti anjuran pemerintah mudah-mudahan umur kita bisa lebih panjang, terhindar dari Covid-19. Olehnya itu tadi kami menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota PWRI untuk bisa ambil bagian divaksinasi,” kata Abd Rauf.

Baca Juga :  Dua Remaja Putri Tewas Tenggelam di Sungai Mandar Polman

Terkait Muskab VI PWRI, Wakil Bupati Gowa berharap para pensiunan ASN ini menjadi wadah pemerintah untuk bekerja sama. Mengingat PWRI juga bagian dari pemerintah, hanya saja secara formalitas tugasnya telah selesai.

“Tapi kita berharap hubungan ini jangan putus tetap berlanjut untuk bisa memberikan masukan-masukan kepada pemerintah kabupaten gowa agar kita bisa membangun Gowa ini lebih baik ke depan,” harap Wabup Gowa.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua PWRI Kabupaten Gowa, Hasyim Gassing mengaku siap mendukung pemerintah Kabupaten Gowa dalam mendorong terciptanya pembangunan daerah yang merata.

Baca Juga :  3.209 Petugas Bidang Keagamaan di Sinjai Terima Insentif

“Kami berharap PWRI ini betul-betul diberdayakan. Saya yakin mereka ini adalah orang-orang yang pernah aktif di dinas tempat mereka bekerja. Semoga kita bisa seiring bersama demi kemajuan Kabupaten Gowa ini,” harapnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan dan Penyematan Tanda Kehormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada anggota PWRI.

  • Putri