Kapolri Apresiasi Suksesnya Vaksinasi di Jateng, Begini Katanya

BERITA.NEWS, Semarang – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi suksesnya pelaksanaan program vaksinasi di Provinsi Jateng. Menurutnya, masyarakat Jateng sangat antusias dalam menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para ulama, tokoh lintas agama, dan santri di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/3/2021).

“Hari ini saya meninjau langsung kegiatan vaksinasi di MAJT, setelah beberapa waktu lalu juga meninjau pelaksanaan vaksinasi gabungan TNI-Polri. Semuanya berjalan lancar dan baik,” kata Listyo Sigit.

Jenderal bintang empat itu mengatakan, semua masyarakat mau mengikuti program vaksinasi dan atas keinginan sendiri. Bahkan, ada yang menunggu lama agar dapat jatah vaksinasi.

Baca Juga :  Sembilan Provinsi Diminta Siaga Hadapi Dampak Siklon Surigae

“Secara umum, masyarakat Jateng sangat mendukung kegiatan vaksinasi. Dengan begitu, maka keinginan Presiden RI Joko Widodo agar satu juta masyarakat divaksin dalam sehari, saya yakin di Jateng itu bisa terwujud,” katanya.

Mantan Kabarareskrim Polri ini juga berterimakasih kepada seluruh warga Jateng yang telah mendukung program vaksinasi. Bahwa program vaksinasi nasonal yang dilaksanakan di Jateng, mendapat antusiasme dan tanggapan positif dari masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dan yang melaksankan vaksin hari ini, bahwa program kegiatan vaksinasi nasional yang dilaksankan di Jateng mendapatkan antusias dan tanggapan dari masyarakat yang sangat baik,” tutur eks Kapolda Banten tersebut.

Baca Juga :  10.706.184 Orang Telah Disuntik vaksin Covid-19

Dalam kunjungannya, Kapolri didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Gubenur Jateng Ganjar Pranowo, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jateng Yulianto Prabowo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang Abdul Hakam.

– TRI