Peserta Lolos Verifikasi Berkas Lelang Jabatan di Sinjai, Berikut Daftar Namanya

Ilustrasi foto lelang jabatan

BERITA.NEWS, Sinjai– Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) kabupaten Sinjai mengumumkan hasil Verifikasi berkas administrasi pendaftar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama atau eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Hasil Verifikasi berkas peserta lelang JPT Pratama ini ditandatangani Ketua panitia seleksi sekaligus Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Ir H Imran Jausi, M.Pd Nomor 06 TAHUN 2021 tanggal 22 Maret 2021.

Kepala BKPSDMA Kabupaten Sinjai, Lukman Mannan mengatakan peserta yang dinyatakan lolos seleksi berkas selanjutnya akan mengikuti seleksi kompetensi menajerial dan sosial cultural (Assesment) akan digelar pada tanggal 25-26 Maret 2021 dan wawancara akhir dan rekam jejak 27-78 Maret.

Baca Juga :  Pamit Beri Makan Sapi, Warga Sinjai Ditemukan Mengapung di Sungai

“Hasil seleksi assesment dan wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 April 2021 mendatang,” ungkapnya.

Kemudian, tes kejiwaan tanggal 7-8 April, pengajuan 3 calon terbaik hasil seleksi kepada pejabat Pembina Kepegawaian (Bupati Sinjai) tanggal 12 April, penyampaian laporan hasil seleksi JPT pratama ke KASN tanggal 14 April dan terakhir penetapan hasil seleksi tanggal 20 April 2021 mendatang.

Terdapat 11 Jabatan eselon II B yang saat ini lowong, diantaranya Kepala Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol), Diskominfo dan Persandian Sinjai, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Baca Juga :  Majelis Hakim Kasus Jurnalis Asrul Lanjutkan Persidangan ke Pembuktian, Penasihat Hukum Siapkan Ahli dari Dewan Pers

Kemudian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) , Dinas Pemberdayaan perempuan, pengendalian penduduk, perlindungan anak dan KB (DP3AP2KB), Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta Disperindag dan ESDM Sinjai.

KLIK DI BAWAH INI NAMA-NAMANYA:

 

Sulfikar