Hadiri SERRA HIPMI PARE, Wali kota Pare – pare: Saya Tidak Akan Resmikan Kalau Tidak Sesuai Ekspektasi

Walikota Pare – pare, H.M. Taufan Pawe saat menghadiri SERRA HIPMI PARE di ASRAMA 1 HIPMIPARE Jl. Perintis KM12 Makassar, Jumat (19/03/2021).
Walikota Pare – pare, H.M. Taufan Pawe saat menghadiri SERRA HIPMI PARE di ASRAMA 1 HIPMIPARE Jl. Perintis KM12 Makassar, Jumat (19/03/2021).

BERITA.NEWS, Makassar – HIPMI PARE menghadirkan Semarak Reuni Akbar (SERRA) yang dilaksanakan di ASRAMA 1 HIPMIPARE Jl. Perintis KM12 Makassar pada Jumat (19/03/2021).

Dalam kegiatan ini, dihadiri bapak Walikota Parepare, H.M. Taufan Pawe. Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala dinas Kepemudaan, olahraga dan pariwisata. Dalam sambutannya, ia mengatakan akan fokus pada peresmian dengan hasil yang tidak biasa.

Baca Juga :  Teras Rumah Warga Sinjai Tiba-tiba Runtuh, Empat Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

“Saya tidak akan meresmikan jika tidak sesuai dengan ekspektasi saya. Saya bukan cari nama tapi itulah karakter saya, kasihan wargaku,” kata Walikota Pare – pare.

Lebih lanjut, Wali kota Pare – pare ini memerintahkan langsung Kepala Dinas KOP untuk menganggarkan HIPMI PARE di anggaran 2022 sebanyak 1 miliar.

“Di anggaran perubahan, saya mendesak dan anggarkan minimal 500 juta kemudian silahkan bikin proposalnya. sistemnya jangan beli, tetapi dipesan khusus agar kuat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dua Remaja Putri Tewas Tenggelam di Sungai Mandar Polman

 

Ratih