Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tim Gabungan Parepare Gelar Operasi Miras

Tim Gabungan TNI-POLRI saat melaksanakan Operasi Miras, Sabtu 20 Maret 2021.

BERITA.NEWS, PAREPARE – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta TNI – Polri kembali lagi melakukan operasi miras dibeberapa kafe dan warung remang-remang yang berada di Kota Parepare, Sabtu Malam, 20 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Beritanews, operasi ini digelar guna menjelang bulan suci ramadhan. Dalam operasi ini tim gabungan tersebut menyasar beberapa Kafe dan warung remang-remang yang menyediakan miras dan minuman tradisional jenis Tuak.

Sekertaris Satuan Polisi Pamong Praja, Prasetyo mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga :  Terkendala SDM, 1,069 Desa di Sulsel Belum Terima Anggaran di Triwulan 1

“Semua yang kami lakukan ini untuk menghadapi bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,jadi dalam kegiatan ini kita menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan penjualan minuman keras atau minuman tradisional jenis Tuak,” ungkap Prasetyo.

Lanjut Prasetyo, ia juga menambahkan bahwa dari operasi tim gabungan tersebut berhasil menyita ratusan liter jenis tuak.

“Kami berhasil menyita minuman keras jenis bir sebanyak 10 dos dan untuk jenis tuak atau ballo sebanyak ratusan liter,” tuturnya.

Baca Juga :  Densus 88 Kembali Berhasil Ringkus Terduga Teroris di Maros, Pengawai BUMN

Prasetyo juga berharap dengan kegiatan yang dilakukan bersama TNI – POLRI ini, dapat mengantisipasi maraknya kejadian kejahatan yang dapat membahayakan warga sekitar khususnya warga Kota Parepare.

ZUL