Jatanras Polrestabes Makassar Ringkus Pelaku Jambret di Sinjai

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Anggota Jatanras Polrestabes Makassar kembali berhasil menangkap Fajar (19), terduga pelaku penjambretan di Jalan Daeng Tata 3, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Beritanews, anggota Jatanras Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Kasubnit Jatarnras Polrestabes Makassar, IPDA Nasrullah sampai harus ke Kabupaten Sinjai untuk melakukan penangkapan Fajar, di tempat pelariannya di Jalan Saputowayya, Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai pada Sabtu, 20 Maret 2021.

Kanit Jatarnas Polrestabes Makassar, AKP Bayu yang dikonfirmasi Beritanews mengatakan bahwa, dalam penangkapan itu anggota Jatanras Polrestabes Makassar dibackup Anggota Polsek Sinjai Barat.

Baca Juga :  Tak Terima Ibunya dimarahi, Pria di Pinrang Nekat Tebas Leher Ayahnya

“Setelah diamankan pelaku Fajar mengakui telah melakukan jambret di Jalan Daeng Tata 3, ia sebagai joki sekaligus eksekutor,”ungkap AKP Bayu, Minggu (21/3/2021).

Ajun Komisari Polisi ini juga menambahkan bahwa saat di introgasi yang bersangkutan mengaku berhasil mengambil Hp merek Vivo kemudian dijual kepada seharga delapan ratus rupiah.

Selain itu diketahui, tidak hanya pelaku yang berhasil diringkus, petugas juga berhasil mengamankan penadah hasil curian dari Fajar.

Baca Juga :  Lahan Milik Polda Sulsel Akan Dibangun Agrowisata, Sarana Olahraga hingga Masjid

“Pelaku dan beserta barang bukti satu unit HP berhasil diamankan, semuanya sudah diserahkan ke Polsek Tamalate guna menjalani proses hukum lebih lanjut,”terangnya.