Pastikan Kunjungan Jokowi Berjalan Aman, Karo Ops Polda Sulsel Terjun Langsung Pantau Pengamanan

Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali saat memimpin apel pengamanan kunjungan Jokowi di Kota Makassar.

BERITA.NEWS, MAKASSAR – Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulawesi Selatan, Komisaris Besar Polisi, Adeni Muhan Daeng Pabali, terjun langsung pantau pengamanan di lapangan guna memastikan keamanan Presiden Republik Indonesia Jokowi, di Kota Makassar, Kamis (18/03/2021).

Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut tidak lain untuk memantau langsung seluruh personil jajaran Polda Sulawesi Selatan di lapangan.

“Jadi saya bersama Dansat Brimob Polda Sulsel dan Dir Krimum Polda Sulsel terjun langsung memantau seluruh personil yang melaksanakan tugas pengamanan kunjungan JBapak Persiden Jokowi di Kota Daeng,” ungkapnya Komisaris Besar Polisi ini.

Sapaan akrab puang tindiz ini melakukan pengawasan keamanan terkait kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo, yang dilakukan di Bendungan Nipa-nipa, Dalton, Simpang Lima Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan terakhir sekitar Fly Over.

Baca Juga :  Pimpin KNPI Makassar, Hasrul Kaharuddin Akan Rangkul Semua Elemen Pemuda

Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali saat dijumpai awak media mengatakan, bahwa pihaknya sudah berjaga di sekitar lokasi yang akan didatangi oleh Persiden Jokowi.

Tidak hanya itu, Adeni Muhan Daeng Pabali juga mengemukakan bahwa semua demi memastikan keamanan dijalur yang dilalui orang nomor satu di Indonesia itu.

“Alhamdulillah, semua kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan Bapak Presiden RI di Kota kita tercinta ini (Makassar) semuanya berjalan aman dan lancar. Ini juga tidak lepas dari kerja keras TNI bersama Polri termasuk masyarakat, ”ungkapnya Adeni Muhan yang lebih dikenal dengan sapaan, Puang Tindizz.

Baca Juga :  Tinjau Stok dan Harga Bahan Pokok Jelang Ramadan, Plt Gubernur: Telur Naik, Cabai Turun

Diketahui, Persiden Republik Indonesia Jokowi ini sempat berkunjung ke Hotel Dalton Makassar dalam rangka meninjau kegiatan Vaksin Massal yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel untuk 500 guru yang ada di Kota Makassar.

Setelah meninggalkan Hotel Dalton Jokowi langsung bergegas menuju ke lokasi peresmian Kolam Regulasi Nipa-nipa. Dan saat ini, Joko Widodo telah bertolak kembali ke Jakarta. (MUL)