Uji Coba Jelang Pra Proprov PSSI, Luwu Tundukkan Tuan Rumah Wajo 2-0

BERITA.NEWS, Luwu – Tim Askab PSSI Luwu sukses mengungguli tim tuan rumah Askab PSSI Kabupaten Wajo 2-0 dalam pertandingan sepak bola uji coba jelang Pra Proprov alias Praporda Sulawesi Selatan, di stadion Andi Ninnong Kota Sengkang, Selasa sore (16/3/2021).

Dua gol yang bersarang di gawang PSSI Wajo masing-masing dicetak oleh Ariel Rustam pada menit ke-77 babak kedua. 9 menit kemudian, tepatnya pada menit ke-86, gol kedua bersarang lagi di gawang Wajo hasil tendangan keras Aldi Firansyah.

Baca Juga :  Pelatih PSM Makassar: Syukuri Raih Hasil Imbang Kontra Persija

Sepanjang pertandingan, intensitas saling tembak ke gawang lawan sangat tinggi. Di menit pertama sekurangnya 9 tendangan diarahkan ke gawang Tim Wajo, namun gol belum tercipta. Barulah di menit-menit akhir babak kedua, tembakan ke gawang Kabupaten Wajo tercipta.

Dari tribun utama stadiun nampak duduk bersama Ketua Askab PSSI Luwu Ahkam Basmin dan ketua Askab PSSI Wajo Junaidi Muhammad.

Ketua PSSI Luwu mengatakan bahwa pihaknya tidak boleh jumawa dengan hasil ini.

Baca Juga :  Semifinal Piala Menpora: Laga Persija vs PSM Berakhir Imbang

“Malah saya yakin, baik pelatih kepala dan pelatih teknis pasti sudah punya catatan sepanjang pertandingan sebagai bahan evaluasi tim,” kata Ahkam.

“Kita sebagai pengurus mesti terus mensupport tim ini secara kolektif. Selamat kepada seluruh tim,” kuncinya.

  • MUH ASRI