Plt Gubernur Sulsel Minta FKUB Ikut Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19

Plt Gubernur saat temui FKUB Sulsel (Dok)

BERITA.NEWS, Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ikut mensosialisasikan vaksinasi Covid-19.

Andi Sudirman juga meminta FKUB Sulsel ikut kampanyekan bahaya narkoba, HIV/AIDS, dan bahaya radikalisme di tengah masyarakat.

“Saya kira ini adalah bagian dari sinergitas bersama untuk Sulsel,” kata Andi Sudirman Sulaiman saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus FKUB Sulsel di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Selasa (16/3/2021).

Sementara itu, Ketua FKUB Sulsel Abdul Rahim Yunus menegaskan ada empat poin yang diamanahkan Plt Gubernur Sulsel sebagai upaya mendukung hadirnya masyarakat yang berkualitas.

“Insya Allah kami akan jalankan amanah itu dan hal tersebut memang sudah menjadi tugas kita. Intinya kami akan tetap membangun sinergi dengan pemerintah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Abdul Rahim menjelaskan, FKUB sebagai organisasi umat beragama juga akan mendukung Andi Sudirman Sulaiman dalam kapasitasnya sebagai Plt Gubernur untuk menyelesaikan dan melanjutkan program-program pemerintah yang selama ini sudah berjalan.

  • Andi Khaerul

Comment