Gedung SPKT dan Call Centre 110 Polres Maros Direnovasi, Kapolres: Lebih Modern dan Inovatif

BERITA.NEWS, Maros – Polres Maros memulai pembangunan dan renovasi gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Ruangan Call Centre 110, Minggu (14/3/2021).

Renovasi gedung tersebut rencananya akan memakan waktu satu bulan yang proses pembangunannya diawasi langsung oleh Kapolres Maros.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon mengatakan bahwa gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110 tersebut akan dibuat menjadi lebih modern dan inovatif.

Baca Juga :  6.546 Rumah Warga Kabupaten Kupang Rusak Diterjang Seroja

“Kami memulai pembangunan dan renovasi gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110. Rencananya akan dibuat lebih modern dan inovatif,” jelas Kapolres.

Menurutnya, nantinya gedung pelayanan SPKT ini akan dibuat senyaman mungkin. “Tujuannya untuk meningkatkan pelayanan publik agar masyarakat dalam menerima layanan dapat merasa nyaman,” ujarnya.

Dijelaskannya, pembangunan gedung SPKT dan ruangan Call Centre 110 tersebut juga merupakan program prioritas Kapolri dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga :  Ditinggal Sang Istri, Pria ini Nekat Minum Obat Nyamuk

“Selain upaya membangun zona integritas wilayah bebas korupsi, pembangunan gedung pelayanan tersebut merupakan intruksi Mabes Polri pada program prioritas Kapolri dalam peningkatan kualitas pelayanan publik,” tambah Kapolres.

  • MAULANA KARIM