PKB Gelar Muscab Serentak se-Sulsel, Rahman Assegaf Pimpin Pangkep

Rahman Assegaf di Muscab PKB.

BERITA.NEWS, Makassar – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) digelar serentak di Sulsel. Sebanyak 8 DPC masuk Zona 1 melakukan pertemuan di Asrama Haji Sudiang, Sabtu (13/3/2021).

Delapan DPC tersebut yakni Kabupaten Pangkep, Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Barru dan Perepare melakukan Muscab serentak memilih ketua masing-masing.

Khusus Pangkep, Muscab serentak tersebut menetapkan Rahman Assegaf mantan kader Partai Gelora itu sebagai Ketua DPC terpilih.

Rahman Assegaf mengatakan PKB dan dirinya secara historis sangat dekat karena selalu bersama berjuang untuk kepentingan rakyat Pangkep. Apalagi secara emosional, dirinya adalah bagian dari keluarga besar NU.

Baca Juga :  PDIP Pastikan Kewenangan Soal Capres 2024 di Tangan Megawati

“Insyaallah, amanah yang diberikan hari ini kita jalankan sebaik-baiknya bersama seluruh kader dan fungsionaris PKB Pangkep,” ucapnya.

Lebih lanjut Rahman mengatakan konsolidasi akan segera dilakukan untuk menggerakkan seluruh kader hingga tingkat paling terdepan yang bersentuhan ke masyarakat.

“Bismillah, kita langsung bergerak untuk konsolidasi menyusun kepengurusan hingga ke desa,” tegasnya.

Diketahui, Muscab PKB dilaksanakan di beberapa zona secara serentak hari ini di Sulawesi Selatan, Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar berserta Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad hadir secara virtual menyaksikan berlangsungnya Muscab di Zona 1.

  • Andi Khaerul