Taufan Pawe Kampanyekan Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024

Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe.
Ketua DPD 1 Golkar Sulsel Taufan Pawe.

BERITA.NEWS, Makassar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe terus melancarkan agenda politiknya. Termasuk, mulai mengkampanyekan nama Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) mendatang.

Hal itu kembali ditegaskan Taufan Pawe saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Makassar di Hotel Novotel. Ia mengajak seluruh kader mendukung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode tersebut.

Taufan mengingatkan agenda perpolitikan 2024. Ada pemilihan presiden, Pilkada dan Legislatif. Khusus Pilpres, ia meminta kader mendorong Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon presiden Indonesia 2024 mendatang.

Baca Juga :  Jenazah Korban Penembakan di Kabupaten Puncak Akan Dibawa ke Makassar

“Kita harus sadari kondisi perpolitikan ke depan 2024 yang gerbang utamanya pilpres. Saya minta sumber kemuliaan partai kita Pak Airlangga sudah wajib hukumnya kita dorong sebagai calon presiden,” kata Taufan Pawe. Selasa (9/3/2021).

Meski demikian, Taufsn mengaku Airlangga Hartarto saat ini belum ingin dideklarasikan. Mengingat, masih dalam tahapan fokus dengan pemulihan ekonomi dan kesehatan di masa pendemi Covid-19.

Baca Juga :  PAN Nilai Koalisi Partai Islam Kontraproduktif dengan Rekonsiliasi

“Tetapi Pak Airlangga tidak mau dideklarasikan. Kalau ada letupan sah-sah saja. Jadi saya minta tolong, seluruh kader sosialisasikan dan kita kemukakan dimana-dimana bahwa sesunguhnya Pak Airlangga salah satu tokoh utama dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi di Indonesia,” pungkasnya.

 

 

Andi Khaerul