RMS Beri Bantuan Pembangunan Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang

Rusdi Masse saat memberikan bantuan Pembangunan Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang. (IST)

BERITA.NEWS, Pinrang– Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu menggelar pengajian, Dzikir dan doa bersama dengan Kelompok Ibu-ibu RMS dalam rangka merayakan hari jadi Ketua DPW NasDem Sulewesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) yang ke 48 Tahun.

Dzikir dan Doa yang digelar sederhana itu, berlangsung di Rumah Aspirasi RMS, di Jalan Srigala Kabupaten Pinrang, Selasa (02/03/2021)

RMS yang juga Anggota DPR-RI itu mengatakan bahwa, bertambahnya usianya semoga terus bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usiaku ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat berbuat kebaikan,” singkat RMS.

Baca Juga :  Wabup Sinjai Tanam Pohon di Halaman Masjid, Ini Pesannya

Dalam acara Dzikir dan Doa itu, Mantan Bupati Sidrap Dua Periode itu memberikan sumbangan kepala pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Kabupaten Pinrang.

Penyerahan bantuan untuk pembangunan pesantren itu, diserahkan oleh kepada Ketua Nasdem Pinrang, Faisal Tahir Syarkawi kepada Ustad Muh Habibi selaku ketua pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim.

Usai menerima bantuan tersebut Ustad Muh Habibie mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Rusdi Masse.

“Ahmadulillah, saya tidak tahu mau ucapkan apa, atas bantuan ini. Semoga berkah dan bermanfaat untuk dunia akhirat. Semoga bapak Rusdi Masse terus dilimpahkan Rezeki yang banyak, kesuksesan dan Partai NasDem semoga bisa memimpin Indonesia,” ucap syukur Ustadz Habibie yang turut didampingi oleh pengurus pesantren.

Baca Juga :  Gempa M 6,0 di Wilayah Laut Sulawesi Tidak Berpotensi Tsunami

Tak hanya Rusdi Masse, Ibu-Ibu Kelompok Pengajian RMS juga mengalang dana untuk membantu Hafidz Shiratal Mustaqim. Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid – 19

JUNE