Plt Gubernur Minta Pemda Tetap Pasang Foto Nurdin Abdullah di Setiap Kegiatan

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Forum OPD Dinas PU TR (BERITA.NEWS/Andi Khaerul)

BERITA.NEWS, Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta foto dirinya bersama Nurdin Abdullah tetap dipasang di setiap agenda kegiatan pemerintahan kabupaten/kota.

Hal itu ditegaskan Andi Sudirman saat membuka agenda forum Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR) yang dihadiri kabupaten dan kota di Sheraton Four Poin Makassar, Rabu (3/3/2021).

Adapun foto yang dimaksud Andi Sudirman Sulaiman yakni, saat dirinya bersama Nurdin Abdullah bersama usai dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Istana Negara 2019 lalu.

Baca Juga :  Plt Gubernur Sulsel Izinkan Shalat Tarawih Berjamaah di Masjid

“Dalam forum kesempatan ini juga saya minta seluruh kabupaten kota untuk memasang foto tetap seperti ini di seluruh kabupaten kota,” ucapnya disambut tepuk tangan peserta forum.

Lebih lanjut, Andi Sudirman mengatakan setiap pekerjaan di lingkup Pemprov Sulsel tetap visi misi awal dirinya bersama Nurdin Abdullah meski saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Disaat saya bersama beliau sama-sama saat kampanye, sama-sama berjuang, sama-sama memulai. Tentu kita tahu masih banyak hal-hal yang perlu kami kerjakan,” ujarnya.

Baca Juga :  BI Dorong Penggunaan QRIS Merchant Transaksi Keuangan Pemda se-Sulsel

“Saya bersama-sama beliau khusus infrastruktur ini. Kami sampai masa periode 2023 bahwa pekerjaan tentu tidak bisa memuaskan semuanya. Kami hanya satu keinginan kami bisa mengerjakan banyak. Jadi landasan Pemerintahan lebih baik,” pungkasnya.

  • Andi Khaerul