Bupati Adnan Siap Fasilitasi Muscab PWRI Gowa

BERITA.NEWS, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan siap mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gowa.

Hal ini disampaikan Adnan saat menerima audiens organisasi kemasyarakatan yang menghimpun para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (3/3/2021).

“Insya Allah saya bantu fasilitasi tempat pelaksanaan dan konsumsinya,” kata orang orang nomor satu di Gowa ini.

Namun Bupati Adnan meminta pelaksanaan Muscab harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pembatasan peserta, pengaturan jarak dan semua peserta wajib menggunakan masker.

Baca Juga :  6.546 Rumah Warga Kabupaten Kupang Rusak Diterjang Seroja

Apalagi kata Adnan Kabupaten Gowa telah memiliki Peraturan Daerah Perda Wajib Masker dan Penerapan Protokol Kesehatan. Selain itu, para peserta Muscab ini juga adalah termasuk orang yang rentan tertular Covid-19.

“Jangan sampai saya hadir dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Tentu sorotannya ini akan kembali kepada saya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWRI Cabang Gowa, H Hasyim Gassing mengaku bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan fasilitas yang diberikan oleh Bupati Gowa.

Dirinya berharap kegiatan yang akan dilaksanakan dalam pada 24 Maret mendatang ini bisa berjalan lancar. Pihaknya juga siap mengikuti Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Badai Seroja di Kabupaten Kupang: 12 Korban Meninggal, Tiga Hilang

“Hari ini kami melaporkan persiapan Musyawarah Cabang PWRI Kabupaten Gowa Kepada Bapak Bupati Gowa. Musyawarah Cabang ini kami akan melakukan pergantian pengurus,” tambahnya.

Turut hadir dalam audiens ini Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Muh Basir dan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gowa, Firdaus.

  • Putri