PWI Gowa Silaturrahmi dengan Kapolres Gowa

BERITA.NEWS, Gowa– Belum lama ini Persatuan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Gowa melakukan kunjungan ke Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Gowa, Selasa (2/3/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Sekertaris PWI Gowa Muh Amin, dalam rangka memaparkan program-program kerja PWI kedepannya salah satunya Konferensi Cabang (Konfercab) yang akan dilaksanakan akhir tahun 2021 mendatang.

Kedatangan PWI Gowa ke Mapolres Gowa disambut hangat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto. Dalam arahannya mengatakan sangat merespon program program tersebut serta mendukung penuh sinegritas antara PWI dengan Polres Gowa.

Baca Juga :  PAD Pariwisata Sinjai Menjanjikan, Kadis Disparbud: Manfaatkan Teknologi untuk Promosi

Kapolres menambahkan kedepan akan bekerjasama dengan baik dalam pemberitaan maupun aktivitas lainnya yang positif demi kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa.

“Kita terimakasih atas kedatangannya walaupun baru namun sangat akrab,” kata Mantan Kapolres Parepare tersebut.

Sementara, Muh Amin menuturkan kunjungan tersebut adalah salah satu program kerja PWI Gowa yakni melakukan silaturrahmi ke beberapa instansi TNI-Polri ataupun pemerintahan.

“Langkah awal yang dilakukan yakni dengan melakukan audiensi ke beberapa instansi baik pemerintah maupun para pengusaha yang ada di Kabupaten Gowa,” papar Amin sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Dua Remaja Putri Tewas Tenggelam di Sungai Mandar Polman

Iapun berharap pihak pihak terkait dapat membantu melancarkan program program kedepan PWI Kabupaten Gowa.

“Kami sangat meminta kepada seluruh pihak-pihak terkait untuk membantu kelancaran program PWI Gowa demi kemajuan kabupaten Gowa kedepannya,” pungkas Amin sebagai Sekertaris PWI Kabupaten Gowa.

AK