Putri Nurbaiti Terpilih Menjadi Ketua HMBD UIN Makassar

Putri Nurbaiti terpilih jadi ketum HMBD UIN Makassar (IST)

BERITA.NEWS, Gowa- Putri Nurbaiti terpilih menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Bima Dompu (HMBD) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, Minggu (28/2/2021) kemarin yang berlangsung di Samata, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (HMBD) yang ke-VI.

“Terima kasih kepada mahasiswa HMBD yang telah berpartisipasi dan kepada senior-senior mohon Bimbingan dan arahan agar saya bisa membawa HMBD lebih baik lagi,” kata Putri usai terpilih.

Putri akan memimpin lembaga HMBD selama satu tahun kedepan. Ia pun berharap bimbingan dan support para kader serta senior HMBD ketika menjalankan amanah itu. “Saya berharap arahan dan dukungan agar saya bisa membawa HMBD jauh lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum HMBD Periode 2019/2020, Wiranto menaruh harapan besar kepada formatur terpilih agar bisa membawa HMBD lebih baik. Wiranto berharap pengurus selanjutnya bisa memberikan kontribusi besar agar organisasi ini jadi contoh.

“Semoga HMBD semakin Eksis, semakin dipandang lagi dan semoga menjadi himpunan yang bisa dijadikan panutan organisasi daerah lainnya,” harap Wiranto.

 

Citizens Reporter: M Shoalihind