Support Container FC, Marwal Iskandar: Konsep dan Gagasannya Sangat Maju

BERITA.NEWS, Luwu – Geliat perkembangan sepak bola di Luwu tampaknya akan memasuki era industri. Hal ini terbukti dengan hadirnya perusahaan yang dikelola secara profesional oleh Kadirman dan Irwan Bakri yakni PT Container Sarana Mandiri.

Mamal, mantan pelatih fisik Sriwijaya FC mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Container FC yang telah menangkap peluang sepak bola di Luwu agar tidak lagi sepak bola menjadi sekadar hobi tetapi sudah menjelma menjadi bagian dari industri.

Senada dengan Mamal, mantan pemain Persija Jakarta dan Persipura Marwal Iskandar mengatakan bahwa semula dirinya hanya mendengar Container FC lewat beberapa media di Luwu.

Baca Juga :  Bupati Luwu Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

“Saya menjadi penasaran dan akhirnya saya memutuskan untuk bersilaturahmi ke Container FC sejauh mana gagasan untuk menghidupkan sepak bola di Luwu, tenyata konsep dan gagasannya sangat maju dan sebagai Wija To Luwu saya support ide tersebut,” katanya.

Sementara itu Wakil Direktur PT Container Sarana Mandiri Irwan Bakri mengatakan bahwa apa yang dilakukan ini untuk mensinergikan visi besar Bupati Luwu H Basmin Mattayang yaitu meramaikan lapangan. Insyaa Allah jika lapangan ramai maka sektor UMKM juga akan ramai,” katanya.

“Support dari Askab PSSI Luwu juga yang membuat kami total untuk menjadikan sepak bola di Luwu berdiri dengan profesional,” kata Irwan Bakri.

Baca Juga :  UKPBJ Gelar Penyuluhan Hukum Bersama Kejari, Plt Sekda Luwu: Kelola Administrasi Keuangan dengan Baik

Selain itu Irwan Bakri juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Askab PSSI Luwu Ahkam Basmin yang tak pernah lelah untuk menyiapkan waktunya untuk berdiskusi tentang dunia sepak bola di Luwu.

  • MUH ASRI