Gabung Grup A Piala Menpora, PSM Hadapi Tim Kuat

Para pemain PSM saat melakukan latihan.

BERITA.NEWS, Makassar – PSM Makassar tergabung grup A pada ajang Piala Menteri Olahraga (Menpora) tahun 2021 ini. Grup A akan bermarkas di Kota Solo.

Tim tertua di Indonesia itu menghadapi tim-tim kuat, seperti Bali United, kemudiam tuan rumah Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang dan Persela Lamongan.

Jika melihat tiga peserta lain, PSM menghadapi tim yang berlaga di level tertinggi tanah Air. Misalnya Bali United dengan deretan materi pemain diatas rata-rata.

Bali United pernah keluar sebagai juara Liga 1 musim 2019. Tentu tidak mudah bagi PSM untuk bersaing dengan mereka. Pesaing terberat Pasukan Ramang juga yakni tuan rumah Bhayangkara Solo FC.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Terima Penghargaan, Plt Gubernur: Ini untuk Nurdin Abdullah

Bertindak sebagai tuan rumah, tentu tim yang satu ini tidak akan mengalah begitu saja. Sementara Persela Lamongan dan Persita Tanggerang bukan lawan mudah bagi skuat PSM.

PSM Andalkan Banyak Pemain Muda

PSM Makassar saat ini belum memiliki kejelasan skuat yang akan bertarung musim ini. Usai ditinggalkan beberapa pilar penting, PSM pun harus kerja cepat untuk menghadirkan pemain.

Kendati demikian, PSM masih bisa mengandalkan pemain muda untuk saat ini. Konsisten dalam pembinaan pemain muda membuat tim ini tak kehilangan slot untuk menatap kompetisi kedepannya.

Baca Juga :  Liga Inggris: City Hantam Wolverhampton 4-1, Gabriel Jesus Cetak 2 Gol

Berikut pembagian Grup turnamen Piala Menpora 2021:

Grup A (Solo): Bali United, PSM Makassar, tuan rumah Bhayangkara Solo FC, Persita Tangerang dan Persela Lamongan.

Grup B (Bandung): Persib Bandung, Madura United, Borneo FC, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri.

Grup C (Sleman): Persija Jakarta, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Persiraja dan PSMS Medan.

Grup D (Malang): Arema FC PSIS Semarang, Barito Putera, PS TIRA-Persikabo dan Sriwijaya FC.