Pemuda Pancasila Luwu Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Walmas

BERITA.NEWS, Luwu – Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu memberikan bantuan kepada warga korban angin puting beliung di Walmas, Kabupaten Luwu khususnya di 3 desa yang jadi korban. Bantuan itu berupa sandang dan pangan.

Ketua Badan Pengusaha MPC PP Luwu Adi mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang jadi korban bencana ini.

“Kami serahkan bantuan berupa bahan makanan dan minuman serta beberapa kebutuhan sarung yang kami serahkan kepada Kades Salupao dan Bulu London, biar nanti beliau yang menyalurkan kepada warganya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Luwu Buka Pencanangan Zona Integritas

Bukan hanya itu, ada sejumlah uang yang diserahkan kepada Camat Walenrang untuk digunakan memenuhi kebutuhan para korban.

“Bantuan kita tidak seberapa tapi setidaknya sebagai bentuk persaudaraan dan duka kami pada saudara kita di Walmas,” ungkapnya.

Bantuan sembako juga disalurkan ke dapur umum Dinas Sosial Kabupaten Luwu guna memenuhi kebutuhan makanan dan minum bagi korban.

Baca Juga :  BBPSDMP Komunikasi dan Informatika Makassar Kunjungi DKISP Luwu

Terlihat pada lokasi hadir Sekretaris BKPSDM Andi Muhammad Ahkam Basmin bersama dengan beberapa pegawai dari lingkup Pemkab Luwu memantau keadaan di lokasi bencana.

  • MUH ASRI