Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Bulukumba Kembali Mengamankan Warga Kecamatan Gantarang

BERITA.NEWS Bulukumba – Unit Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba dan mengamankan 1 (satu) orang terduga pelaku, Senin (15/02/2021).

AA (25) diamankan pada hari Minggu (14/02/2021) sekitar pukul 12.30 di Hari Minggu tanggal 14 Februari 2021 sekitar pukul 12.30 Wita di kampung Palimassang Desa Padang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Penangkapan ini berawal ketika Unit Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi / laporan dari Masyarakat yang menyebutkan seseorang dengan ciri-ciri tertentu sering bersentuhan dengan Nakrkoba, selanjutnya info tersebut ditindak lanjuti dengan melakukan serangkaian penyelidikan dan pembuntutan.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Adnan-Kio Ziarah ke Makam Ichsan Yasin Limpo

Dengan berbekal Surat Perintah, Tim Opsnal Sat Narkoba yang di pimpin Aipda Masnar Apriadi S.Sos., saat dilakukan lidik ditemukan AA (25) yang sedang berada di jalan, sehingga salah satu personil melakukan Under Cover Buy dan pada saat yang bersangkutan mau menyerahkan barang berupa sabu langsung  diamankan bersama barang buktinya berupa 1(satu) sachet Narkotika diduga shabu pada genggaman tangan kanannya.

Baca Juga :  Gubernur Nurdin Dijemput KPK, Wagub Sulsel: Tetap Tenang, Doakan Terbaik

Selanjutnya terduga pelaku AA (25) di amankan di Mako Polres Bulukumba guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

IL