Geger! Sesosok Mayat di Bone Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Mayat Berjenis Kelamin Pria di Bone Ditemukan Mengambang di Sungai. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Bone–Sesosok mayat yang ditemukan mengambang di sungai Baranjangan, gegerkan warga jalan Ade Suryani, Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Mayat yang mengenakan kaos singlet berwarna putih itu ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita pada Sabtu kemarin 13 Februari 2021.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi, mengatakan mayat berjenis kelamin laki laki yang diketahui bernama Muh.Idris, 46 Tahun, warga Desa Pakkasalo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

Baca Juga :  Mudahkan Pengaduan Masyarakat, Polri Launching Aplikasi Dumas

“Jenasah ditemukan mengapung oleh warga itu sekitar pukul 06.30 Wita akhirnya langsung dievakuasi oleh Anggota TNI Kodim 1407/ Bone untuk dilarikan ke RSUD Tenriawaru dengan menggunakan mobil dinas TNI,” kata Ardy, Ahad 14 Februari 2021.

Menurut informasi dari pihak keluarga korban, kata Ardy, korban keluar dari lapak pakaiannya yang di jadikan tempat tinggal sementara. Kemudian sekitar pukul 04.00 Wita korban diketahui ke sungai untuk buang air besar, kemungkinan korban jatuh dan tenggelam.

Baca Juga :  Jadi Kepala Daerah, Anak dan Mantu Jokowi Tetap Dijaga Paspampres

“Jadi tidak ada luka pada tubuh korban, kuat dugaan ia jatuh karena terpeleset, tapi kami juga masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban,” terang AKP Ardy. (*)