Kecelakaan Speed Boat di Selimbau, Dua Korban dalam Pencarian

ilustrasi: net

BERITA.NEWS, Kapuas Hulu – Dua dari enam korban kecelakaan speed boat masih dalam pencarian di perairan Sungai Kapuas, Desa Gudang Hilir, Kecamatan Selimbau, Kapuas Hulu, kata Kapolsek Selimbau AKP Slamet.

Ada pun korban selamat yaitu H Sabri (59), Hj Rtibah (52), Samsuriati (47), Rama (40). Sedangkan dua korban dalam pencarian yaitu Bambang (42) dan Samsul Rijal.

“Untuk korban selamat ada yang mengalami luka serius sehingga mendapatkan perawatan tenaga medis, sedangkan dua korban hilang masih dalam pencarian,” kata AKP Slamet, di Putussibau ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (13/2/2021).

Baca Juga :  Kasus DBD di Parepare Menurun, Begini Penjelasan Dinkes

Disampaikan Slamet, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Jumat (12/2/2021) antara speed boat 40 PK bermuatan tiga orang yaitu Sabri Ratibah dan Samsuriati, sedangkan speed 15 PK bermuatan yaitu Bambang, Rama dan Samsul Rijal.

Menurut keterangan saksi, kata Slamet, ada warga setempat mendengar suara minta tolong dan melambaikan tangan.

Baca Juga :  Jasa Kurir di Parepare Semakin Menjamur saat Pandemi

“Warga langsung memberikan pertolongan dan hanya empat orang yang selamat dan langsung dilarikan ke Puskesmas, sedangkan dua orang lagi tidak ditemukan dan dalam pencarian,” kata Slamet.

  • ANTARA