HUT Belopa ke-15, Dinas Kominfo Bagikan ‘Meeting ID’

Kadis Kominfo Luwu, Anwar Usman.

BERITA.NEWS, Luwu – Jika tidak ada aral melintang, Pemerintah Kabupaten Luwu akan menggelar Hari Ulang Tahun Belopa ke-15 pada Sabtu, 13 Februari 2021. Rencananya kegiatan akan dipusatkan di ruang sidang paripurna DPRD Luwu.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka peringatan HUT Belopa akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Undangan akan dibatasi.

Namun bagi yang tidak mendapatkan undangan, maka bisa mengikuti prosesi HUT Belopa ini secara virtual.

“Jika akan digelar, maka selain dilaksanakan terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat, juga akan digelar dengan virtual,” kata Kadis Kominfo Luwu, Anwar Usman, kepada BERITA.NEWS, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga :  Bupati Luwu Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

Menurutnya, pihak Dinas Kominfo pun mulai membagikan ‘Meeting ID’.

“Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kabupaten Luwu mulai menyosialisasikan ‘Meeting ID’ agar seluruh lapisan stakeholder maupun lapisan masyarakat dapat mengikuti pula secara virtual,” jelasnya.

Topik HUT ke-15 Belopa sebagai ibukota Kabupaten Luwu yaitu ‘Dengan Semangat Hari Jadi Ke-15 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, Kita Tingkatkan Gotong Royong dan Rasa Kekeluargaan Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19’.

Baca Juga :  Pj Sekda Luwu: Ripparkab Jadi Gerbang Lahirnya Regulasi Kepariwisataan di Daerah

Untuk mengikuti kegiatan ini secara virtual bisa bergabung di Zoom Meeting dengan Meeting ID: 809 066 6093, Passcode: HUTBELOPA.

Meeting ID ini mulai disosialisasikan baik secara langsung maupun memanfaatkan berbagai fasilitas media sosial, facebbok, WA, Instagram dan lain-lain.

  • MUH ASRI