HPN 2021, Bupati Barru Bangga dengan Insan Pers

BERITA.NEWS, Barru – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh hari ini, Selasa (9/2/2021).

Bupati pun mengaku bangga mengenal dan dekat dengan insan pers. Apalagi, insan pers di Barru selama ini bersama Pemda berjuang meningkatkan kesejahteraan rakyat utamanya di masa pandemi Covid-19 ini.

“Selamat Hari Pers, saya bangga mengenal dan dekat dengan semua insan pers, khususnya wartawan dan aktivis media yang selama ini turun tangan di Satgas Covid-19 maupun yang ikhlas menyebarluaskan program kegiatan pemda,” kata Bupati Suardi Saleh.

Selama pandemi ini, Pemkab Barru memang memiliki inovasi dengan melibatkan semua wartawan lokal dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Barru Ingatkan Batas Laporan SPT Tahunan pada 31 Maret

Bupati berharap pers di hari besarnya ini tetap konsisten untuk objektif, adil, dan beretika dalam menyampaikan pemberitaan ke masyarakat, serta jujur dalam mengabarkan peristiwa di tengah masyarakat.

“Terus bersama mengabarkan kinerja pemda dengan cara yang baik, semoga kita bisa menjaga citra baik di mata publik, agar masyarakat daerah stabil dan investor di luar sana tertarik,” tambah Suardi Saleh.

Bupati menganggap segala hambatan dan kelemahan akan mudah diatasi jika pers terlibat konsisten memperkuat kelebihan daerah serta mengabarkan peluang yang ada.

Baca Juga :  Bertemu Wabup Aska Mappe, ASITA Sulsel Siap Bantu Kembangkan Potensi Wisata Barru

Ia menegaskan hal ini berkali-kali di berbagai kesempatan, bahwa media massa, satu bagian penting dari quintuple helix yang dapat mengakselerasi perubahan pembangunan Barru lebih maju dan lebih sejahtera.

“Terima kasih untuk semua dukungannya, dan mari kita bangkit dari pandemi dengan insan pers sebagai akselerator perubahannya,” tutup Bupati Barru.

  • MAULANA KARIM