Bayi di Makassar Babak Belur usai Dianiaya oleh Pacar Ibunya

Bayi yang dianiaya bersama ibunya. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Makassar–Sungguh malang nasib seorang bayi berinisal GY di Kota Makassar, menjadi korban penganiyaan hingga wajahnya babak belur.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diduga telah dianiaya oleh sang pacar ibunya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathurrahman mengatakan, saat ini pihaknya melakukan visum untuk mengetahui penganiayaan yang terjadi pada balita tersebut.

“Benar, kejadian ini terjadi di sebuah indekos Jalan Hadji Kalla, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Dan kami sedang lakukan visum terhadap bayi itu,” kata Kompol Jamal kepada saat dikonfirmasi, Selasa 9 Februari 2021.

Baca Juga :  Kepala Satpol-PP Ceritakan Detik-detik Penjemputan Nurdin oleh KPK: Sempat Tegang 10 Menit

Ia menerangkan, bahwa kasus itu awalnya dilaporkan Satriani 18 tahun yang merupakan ibu kandung dari bayi tersebut.

“Jadi Senin kemarin (9/2/2021) itu, ibu korban yakni atriani didampingi dua orang anggota keluarganya datang melapor. Dia melaporkan pacarnya yang diduga sebagai pelaku penganiayaan anaknya,” katanya

Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan sejumlah luka lebam di tubuh balita malang itu, terutama di wajahnya. Lebam, kata Jamal, akibat benturan benda tumpul.

Adapun sebab pasti penganiayaan, lanjut Jamal, masih diselidiki karena ibu korban masih dimintai keterangan lanjutan oleh penyidik.

Baca Juga :  Dua DPO MIT Tewas Saat Baku Tembak, Dimakamkan di Kota Palu

“Penanganan sampai sekarang masih berjalan, kami terus menyelidiki kasus ini. Terlapor yang diduga sebagai pelaku penganiayaan juga sudah diketahui identitasnya dan itu sementara pengejaran,” terang Kompol Jamal. (*)