Kajari Luwu Canangkan Zona Integritas WBBM, Bupati: Tidak Benar Tak Ada Sinergitas Forkopimda

BERITA.NEWS, Belopa – Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Erni Veronika Maramba, memotivasi aparatnya untuk meraih predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Erni mengatakan instansi yang dipimpinannya bertekad menjadikan Kejari Luwu sebagai corong penegakan hukum yang bersih dari kolusi dan nepotisme.

“WBBM jangan hanya menjadi kegiatan seremonial, tapi harus diwujudkan dan dibuktikan demgan tindakan nyata, dan kami sudah bertekad untuk itu,” kata Erni Veronika Maramba, Senin 08/02/21 saat apel pencanangan pembangunan zona integritas WBBM.

Baca Juga :  Pascapanen, Masyarakat Suli Gelar Tudang Sipulung

Untuk dapat mewujudkan WBBM, Kajari mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat, Pemerintah daerah dan semua pihak tanpa kecuali.

Sementara itu, Bupati Luwu Dr. Basmin Mattayang saat memberikan sambutan berharap kepada segenap kepala SKPD agar mensupport berbagai kegiatan yang telah dan akan digagas oleh Kejaksaan Negeri Luwu.

“Kita telah bekerja sama dengan baik selama ini, jika ada isu-isu yang menyampaikan tidak ada sinergitas di Fokopimda, itu tidak benar. Makanya seluruh OPD diarahkan untuk membackup kegiatan Kejaksaan Negeri Luwu,” ujarnya.

Baca Juga :  BKN Makassar Periksa Berkas Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Luwu

Selain Bupati Luwu, Basmin Mattayang, hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Luwu Rusli Sunali, Danramil Belopa Kapt CBA Marten Luther, Wakapolres Luwu Kompol Abd Salam, dan unsur Muspida.

Kegiatan ini juga ditandai penandatanganan pakta integritas oleh Kajari, Bupati dan unsur muspida lainnya.

  • MUH ASRI