Jukir di Makassar Tewas usai Dibusur Sekelompok Geng Motor

Juru Parkir Di Makassar Tewas usai Dibusur Sekelompok Geng Motor. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Makassar–Seorang juru parkir bernama Ramadan tewas setelah diserang sekelompok pemuda diduga geng motor di Jl Tamalate 1, Kelurahan Binti Makkio, Kecamatan Rappocini, Makassar, pada Ahad 7 Februari 2021 pagi tadi

Warga yang beralamat Jalan Tidung 3, Makassar itu tewas usai dilarikan ke RS Grestelina. Luka yang dialami Ramadan cukup parah. Dua anak panah “busur” menancap di tubuhnya, mengenai dada dan punggung sebelah kiri.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan, dengan mengambil keterangan beberapa saksi, yang juga rekan korban.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Edhy Supriadi yang dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu bermula saat Ramadan mengejar empat pemotor yang lewat di depan salah satu minimarket dengan suara knalpot bising.

Baca Juga :  Gubernur Nurdin Terjaring OTT, KPK Segel Kantor Dinas PU Pemprov Sulsel

“Tidak berselang lama, kelompok pemotor yang diduga geng motor itu datang kembali menghampiri Ramadan, tepatnya sekitar pukul 07.45 Wita. Jumlah mereka bertambah. Menggunakan sekitar 15 motor dan berboncengan,” katanya

“Ketika mendekat kelompok pemotor itu pun melesatkan anak panah busur ke arah Ramadan,” sambung Edy

Akibat dari penyerangan itu, kata Edy, dada kiri Ramadan akhirnya terluka akibat tertancap anak panah. Begitu juga dengan punggung belakangnya.

Baca Juga :  NA Ditahan KPK, Ketua DPW PKB Sulsel: Saya Prihatin dan Tidak Pernah Menyangka

“Ramadan pun dilarikan ke Puskesmas Kassi-Kassi dan tidak lama dirujuk ke RS Grestelina lantaran kritis. Kemudian tepat pukul 08.24 Wita, Ramadan dinyatakan telah meninggal dunia,”katanya.

Lebih lanjut, Edhy menambahkan bahwa pihaknya telah mengantongi indentitas para pelaku yang diduga geng motor tersebut.

“Ya, beberapa identitas para pelaku telah dikantongi dan sementara dalam pengejaran tim di lapangan,” terang Kompol Edy.(*)