Aniaya Korbannya Gunakan Parang, Petani di Pinrang Ditangkap Polisi

Resmob Polres Pinrang Ringkus Pelaku Penganiayaan. (Istimewa).

 

BERITA.NEWS, Pinrang–Tim Crime-Fighters Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang menangkap seorang petani berinisial RD yang telah melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Pria yang berusia 32 tahun itu diamankan di Jl. Basuki Rahmat Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, pada Sabtu 6 Februari 2021 sekitar pukul 15.30 WITA.

Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Merizaldi yang dikonfirmasi mengatakan, RD dibekuk setelah melakukan penganiayaan dengan menggunakan parang terhadap PT 46 tahun seorang wiraswasta, warga Kampung Tiroang, kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Jumat, 5 Februari 2021 lalu.

Baca Juga :  Dosen Pria Pukul Dosen Perempuan Ilmu Komunikasi, UMI Ratakan Sanksi Copot Jabatan

“Korbannya itu mengalami luka terbuka di kepala bagian atas akibat tebasan Parang dari pelaku,” kata Deki, Ahad 7 Februari 2021.

Dari hasil interogasi, RD mengakui perbuatannya. Dia memarangi korban di bagian atas kepala, hingga menyebabkan luka terbuka. Namun untuk sementara, polisi belum menjelaskan motifnya.

“Saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan tersebut dengan menggunakan sebilah parang,” kata Deki

Baca Juga :  Kepala Satpol-PP Ceritakan Detik-detik Penjemputan Nurdin oleh KPK: Sempat Tegang 10 Menit

“Saat ini pelaku telah diamankan bersama barang bukti, untuk proses lebih lanjut. Termasuk menggali motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut,” sambung Iptu Deki. (June)