DPN SPI Apresiasi Langkah Cepat Polda NTB

BERITA.NEWS, Jakarta – Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh menuturkan langkah cepat dan tepat Jajaran Polda Nusa Tenggata Barat (NTB), menyaurkan bantuan sosial terhadap para korban banjir lombok tengah patut kita apresiasi. Sebagaimana bentuk Polri yang cinta terhadap masyarakat, humanis dan penganyom.

“Salah satu bentuk Polisi humanis, penganyom dan peduli terhadap masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,” ucap Fonda, kepada berita.news sabtu (06/2/21), pagi tadi.

Ditambahkan Fonda, dengan penyaluran bantuan sosial langsung kepada penerima. Dapat menangkal pemikiran negatif terhadap Polisi, bahwa polisi bukan untuk ditakuti.

Baca Juga :  Tim KPK Mulai Penggeledahan di Kantor Dinas PU Pemprov Sulsel

“Tidak sedikit masyarakat yang menganggap polisi itu menakutkan, namun dengan adanya bansos dapat menepis pemikiran tersebut,” ujarnya.

Kapolda NTB dibawah Kepemimpinan Irjen Pol M. Iqbal sebagaimana amanat Kapolri baru, untuk menjadi polisi humanis dan penduli terhadap masyarakat salah satunya dengan kegiatan penyaluran bantuan sosial terhadap korban banjir Lombok Tengah.

“Tindakan serta kepedulian Polda NTB merupakan, contoh sebagai Polisi yang humanis dan memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama (korban bencana banjir,red),” tuturnya.

Baca Juga :  Bareskrim Polri Hentikan Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Ditambahkan Fonda, keluarga besar Sahabat Polisi Indonesia mengucapkan duka mendalam atas peristiwa bencana banjir di Lombok Tengah semoga masyarakat disana diberikan ketabahan dalam menjalaninya.

Miswar