Suntik Vaksin Covid-19 Kedua, Gubernur Nurdin: Semakin Bugar, Nafsu Makan Meningkat

Gubernur Nurdin jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua (BERITA.NEWS/Andi Khaerul).
Gubernur Nurdin jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua (BERITA.NEWS/Andi Khaerul).

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) jalani suntik vaksin tahap dua di Rumah Sakit (RS) Dadi Makassar, sebut tidak ada kendala pasca vaksinasi tahap pertamanya 14 hari lalu. Jumat (5/2/2021).

Gubernur Nurdin bahkan menyebut pasca Vaksinasi tahap pertama, dirinya semakin bugar, imun tubuh hingga nafsu makan terus meningkat. Ia mengimbau masyarakat tidak takut dan khawatir untuk jalani suntik vaksin tersebut.

“Ya alhamdulillah dari vaksin pertama kita semakin bugar semakin ada percaya diri semakin sehat, bahkan nafsu makan naik, ya. Yang kedua ini mudah-mudahan ini semakin memperbaiki imun kita. Nah, saya kemarin sebelum vaksin, saya mengecek kekebalan imun kita itu ada seratus lima puluh jadi udah mulai terbentuk,” ucapnya.

Baca Juga :  Dihadapan Menko PMK, Plt Gubernur Sulsel: Investasi Terbaik Adalah SDM

Lebih lanjut, Nurdin mengatakan saat ini kasus positif Covid-19 di Sulsel terus alami penurunan selama sepekan terakhir, bisa dilihat dari jumlah pasien yang ditangani di setiap rumah sakit (RS) rujukan juga menurun.

“Kita bersyukur pandemi Covid-19 terus turun, ya. Dan kita juga melihat hampir seluruh rumah sakit itu pasiennya turun drastis. Seperti misalnya rumah sakit labuang baji dari 155 sekarang tinggal 50 ya, rumah sakit dadi juga sama,” ujarnya.

Baca Juga :  PWI Gowa Silaturrahmi dengan Kapolres Gowa

“Nah, artinya ini sebuah tren penurunan menggembirakan, ya. Mudah-mudahan terus kita bisa kendalikan Covid-19 ini. kita segera melakukan berbagai langkah- langkah untuk recovery kita,” pungkasnya.

 

 

Andi Khaerul