Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok dan Mushallah, Bupati Bantaeng: Ini Ladang Bagi Kita Semua

BERITA.NEWS, Bantaeng – Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Batu Pertama Pembangunan Pondok Putra dan Mushallah Rumah Tahfidz Al-Muhajirin Tanetea, yang terletak di Desa Nipa-Nipa Kecamatan Pa’jukukang, Rabu (3/1) Pagi.

Pimpinan Pondok, Ust. Muhajirin mengatakan bahwa bangunan ini didirikan sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak kita yang saat ini lebih cenderung memegang handphone daripada Al-Qur’an. “Kami ingin membina anak-anak untuk menjadi hafidz dan hafidzah. Semoga pembangunannya dapat berjalan lancar”, ujarnya.

Baca Juga :  Staf Ahli Anggota DPRD Sinjai Keluhkan Keterlambatan Gaji, Ini Kata Sekwan

Sementara itu, Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa hadirnya pondok ini tentu akan memberi manfaat besar bagi pembangunan sumber daya manusia tidak hanya bagi warga Nipa-Nipa tetapi juga pencerminan untuk membangun generasi yang lebih baik. “Melalui pondok dan mushallah ini kita harus perlihatkan perkembangan dna eksistensi anak didik. Prestasi yang baik diharapkan dapat menjadi motivasi dan spirit kita semua”, kata Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada para jajarannya untuk turut membantu pembangunan pondok putra dan mushallah. “Ini adalah ladang bagi kita semua, yang tentunya senantiasa membutuhkan perhatian pemerintah”, ujarnya. Hadir pada kesempatan itu antara lain para Kepala SKPD, Dirut PDAM, Pimpinan NU Kab. Bantaeng serta masyarakat setempat.