Innalillah, WNA Asal Myanmar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Makassar

Ilustrasi gantung diri. (Thinkstock).

BERITA.NEWS, Makassar–Warga Jalan Malengkeri, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan adanya seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Rohingya Myanmar yang ditemukan tewas tergantung di kamar wismanya pada Selasa, 2 Februari 2021.

Informasi yang dihimpun, imigran asal Myanmar itu bernama Munir 35 tahun yang diperkirakan sudah meninggal selama beberapa hari lalu. Ia ditemukan setelah petugas sekuriti wisma mencium bau busuk, dan langsung mendobrak kamarnya.

“Saksi mencium aroma menyengat dari dalam kamar, sehingga saksi mendobrak pintu kamar. Dari keterangan saksi korban sudah tidak terlihat sejak dua hari lalu,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus kepada

Baca Juga :  Jadi Kepala Daerah, Anak dan Mantu Jokowi Tetap Dijaga Paspampres

Edhy sapaan akrab Kompol Supriady Idrus mengatakan,  Munir saat ditemukan sudah dalam keadaan tergantung dalam kamarnya dengan menggunakan tali warna biru.

“Posisi tergantung pada saat ditemukan dengan mengenakan kopiah putih, baju koko lengkap dengan sarung berwarna hitam,” bebernya.

Edhy menambahkan, saat ini jasad Munir sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmi Lantik 11 Kepala Daerah, Kecuali Lutim Minus Bupati

“Jenazah sudah ada di RS Bhayangkara dan anggota juga sementara melakukan penyelidikan terkait penyebab atau motif korban gantung diri,” terangnya. (*)