Gubernur Sulsel Ajak PWI Ikut Sama-sama Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Gubernur Nurdin saat pembukaan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI.

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengajak insan pers atau awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel ikut bersama-sama mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Hal itu dikatakan Gubernur Nurdin saat menghadiri pembukaan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulawesi Selatan 2021, dengan tema Profesionalisme Pers di Era Digital. Pembukaan juga dihadiri oleh Ketua PWI Pusat, Atal Sembiring Depari.

Menurutnya, peran PWI dinilai mampu dan bermanfaat untuk mendukung program pemerintah dalam mensosialisasikan vaksin Sinovac kepada masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Sulsel Resmi Lantik 11 Kepala Daerah, Kecuali Lutim Minus Bupati

“Ini tadi saya sampaikan bahwa kami sudah mengalami dan menjalani. Bahwa vaksin ini memberikan kepercayaan diri pada kita. Kedua, inilah solusi untuk memproteksi kita terhadap Covid-19,” ucapnya.

Gubenur Nurdin mengatakan PWI adalah rumah besar bagi seluruh wartawan Sulsel, sehingga diharapkan dapat bermitra dengan pemerintah dalam pembangunan.

“Saya kira apapun yang dilakukan tanpa dipublikasi orang tidak akan tahu. Maka penting PWI ini sebagai rumah besar teman-teman para wartawan, harus menjadi mitra strategis,” ujarnya.

  • ANDI KHAERUL