Peduli Sesama, Kapolres Gowa Kunjungi dan Beri Bantuan kepada Pengungsi Korban Gempa Sulbar

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengunjungi dan beri bantuan kepada pengungsi korban gempa Sulbar yang ada di Gowa. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Gowa–Meski cuaca belakangan ini kurang mendukung di wilayah Kabupaten Gowa, namun tak mengurungkan niat seorang pimpinan di jajaran Polres Gowa itu untuk berbagi kepada sesama.

Seperti halnya pada Jumat 29 Januari 2021 pagi tadi, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, didampingi Kasat Binmas AKP Ahmad Hamdan, dan Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin mengunjungi para pengungsi korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat yang ada di Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto memberikan bantuan serta mendorong semangat para pengungsi dalam menghadapi cobaan yang telah dihadapi.

Baca Juga :  RMS Beri Bantuan Pembangunan Pesantren Hafidz Shiratal Mustaqim Pinrang

“Saya mewakili jajaran Polres Gowa dan selaku pimpinan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang saat ini mengungsi di wilayah Kabupaten Gowa,” ungkap AKBP Budi Susanto.

Ia juga berharap semoga bencana ini segera usai dan semua keluarga diberi kesehatan kecukupan perlindungan dan diberi kekuatan atas bencana yang menimpa saat ini.

Sementara itu, perwakilan pengungsi Irman, yang ditemui menuturkan rasa terima kasih kepada Kapolres Gowa dan jajarannya yang telah berkunjung langsung melihat kondisi para korban.

Baca Juga :  Kasus DBD di Parepare Menurun, Begini Penjelasan Dinkes

“Kami mengucapkan terima kasih sudah menyampaikan dan mengantarkan langsung bantuan bapak- bapak polres Gowa. Bantuannya mungkin tidak terlalu banyak namun semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban kami,” kata Irman.(*)