Bawa Kabur Motor dari Bone, Dua Wanita Cantik Asal Toraja Utara Ditangkap Polisi

Dua wanita di Toraja Utara ditangkap polisi lantaran telah membawa kabur motor warga di Bone. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Bone– Dua wanita cantik asal Toraja Utara (Torut) bernama Tiara 16 tahun dan Pingki 19 tahun terpaksa harus berurusan dengan hukum lantaran telah melakukan aksi penggelapan motor.

Kedua gadis yang masih berusia remaja itu diamankan saat tengah mengendarai motor hasil kejahatannya di Lemba Keramat, Lingkungan Serang, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao, Torut, Senin 25 Januari 2021 lalu.

Kanit Resmob Polres Torut, Aipda Leo Timang mengatakan, kedua pelaku diamankan dengan adanya laporan dari jajaran Kepolisian Resor Bone.

Baca Juga :  Bantah Terlibat Suap, Nurdin Sebut Uang yang Diamankan KPK untuk Bantuan Masjid

“Kedua pelaku ini telah dilaporkan membawa kabur motor milik korbannya dari Kabupaten Bone ke Torut,” kata Aipda Leo dalam keterangan resminya, Rabu 16 Januari 2021.

Dari hasil interogasi, kata Leo, kedua pelaku tersebut telah melakukan penggelapan motor itu pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021, di Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone.

“Jadi pelaku ini diduga telah menggelapkan satu unit motor merek Yamaha Lexi bernomor polisi DP 2023 SO di Kabupaten Bone,” tutur Leo

Baca Juga :  LHKPN Tidak Lengkap, KPK Surati 239 Penyelenggara Negara

Hingga kini, kedua wanita itu untuk sementara telah diamankan di Mapolres Torut guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Saat dilakukan penangkapan, plat sepeda motor tersebut sudah tidak ada. Kasus ini telah dikoordinasikan ke Polres Bone,” terang Aipda Leo. (*)