Peduli Gempa Sulbar, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Parepare Turun Langsung Serahkan Bantuan Kemanusiaan

Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Rina Welly Abdillah, didampingi Pembina Bhayangkari Cabang Parepare yang juga Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, menyerahkan langsung bantuan logistik untuk korban bencana alam gempa bumi di Posko Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar, Minggu (24/1/2021).

BERITA.NEWS, Majene–Ketua Bhayangkari Cabang Parepare daerah Sulawesi Selatan Ny Rina Welly Abdillah, didampingi Pembina Bhayangkari Cabang Parepare AKBP Welly Abdillah, menyerahkan langsung bantuan logistik untuk korban bencana alam gempa bumi Majene, dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Posko Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar, pada Ahad kemarin 24 Januari 2021.

Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny Rina menuturkan, dirinya sengaja turun langsung menyerahkan bantuan tersebut untuk mengetahui kondisi warga yang tertimpah musibah gempa tersebut.

Baca Juga :  Vaksinasi Tahap II, Bupati dan Wabup Gowa Divaksin

“Kita mengetahui bencana gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju tentunya menimbulkan banyak kerusakan hingga korban jiwa, olehnya itu tentunya kita harus berempati dengan saling bahu-membahu untuk membantu para sodara kita,” katanya

Rina berharap, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya yang terdampak gempa bumi di Sulawesi Barat.

“Kami berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” kata Rina

Baca Juga :  Kabareskrim Temui Ketua KPK, ini yang Dibahas

Penyerahan bantuan tersebut di terima langsung oleh camat Malunda Salahuddin didampingi Kapolsek Malunda IPTU Kamali. Adapun bantuan yang serahkan antara lain air minum 463 dos, mie instan 200/kotak, paket yang dibungkusan 215 Tonpaket serta, Beras 7,5 Ton. (*)

Supriadi