Sempat Tertunda, Gubernur Nurdin Akhirnya Disuntik Vaksin Sinovac Covid-19

Gubernur Nurdin saat disuntik vaksin Sinovac Covid-19 di RS Dadi Makassar. (Dok. Pemprov Sulsel).

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) akhirnya disuntik vaksin Sinovac Covid-19, Jumat (22/1/2021).

Sempat tertunda pada saat vaksinasi pertama dilakukan, karena tidak memenuhi syarat.

Gubernur Nurdin baru menerima vaksin Covid-19 setelah diharuskan menunggu keluarga dekat dalam hal ini sang istri Liestyati F Nurdin sembuh dari positif. Sebagai salah satu syarat penerima vaksin.

“Sebenarnya pada saat pencanangan saya pengen banget untuk vaksin, tapi karena istri masih positif, maka tidak bisa divaksin, Alhamdulillah sudah sehat. Hari ini saya datang sendiri untuk mengambil vaksin dan saya kira observasi 30 menit tidak ada masalah,” ucapnya di RS Dadi Makassar.

Baca Juga :  Dianggarkan Rp 24 Miliar di 2021, Proyek Masjid 99 Kubah Ditawar 7 Perusahaan

Menurutnya, disuntik vaksin tidak ada rasa sakit sama sekali. Olehnya itu, ia meminta masyarakat Sulsel agar mengikuti vaksin sebagai satu-satunya solusi untuk keluar dari pandemi Covid-19 ini.

“Tidak ada rasa sama sekali, hanya rasa digigit semut sekali. Alhamdulillah saya mengimbau kepada seluruh masyarakat karena satu-satunya solusi pandemi untuk melindungi kita semua,” ujarnya.

Terkhusus untuk Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, Gubernur Sulsel menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatiannya terhadap masyarakat Sulsel.

Baca Juga :  Plt Gubernur Instruksi Dinkes Tangani Bocah Penderita Gizi Buruk di Wajo

“Mudah-mudahan ini sesuatu yang baik buat kita semua, dan kita apresiasi Bapak Presiden dengan perhatian yang tinggi telah menyiapkan perlindungan bagi kita yaitu vaksin Sinovac,” pungkasnya.

  • ANDI KHAERUL