Tak Hanya Kawal Bantuan Logistik ke Sulbar, Satlantas Polres Pinrang Juga Bantu Relawan Tagana di Dapur Umum

Satlantas Polres Pinrang Ikut Bantu Dapur Umum Korban Bencana Alam di Majene-Mamuju Sulawesi Barat. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Pinrang– Rombongan Kapolres Pinrang AKBP Arief Sugihartono didampingi Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty bertolak menuju ke Sulbar tepatnya di Kecamatan Malunda, Senin 18 Januari 2021, sekira pukul 10.30 wita.

Kapolres Pinrang yang didampingi Kasat Lantas Polres Pinrang menuju ke Kecamatan Malunda guna mengawal bantuan Bhayangkari Pengurus Gabungan 2 Bareskrim Mabes Polri dan Pemda Kabupaten Pinrang.

Selain pengawalan bantuan  bencana alam ke Sulbar, Jajaran Polres Pinrang juga membantu relawan dari Tagana Pinrang untuk bekerja di dapur umum yang berada di Kecamatan Malunda.

“Alhamdulillah saya selalu siap membantu, sebagai perempuan pasti bisa membantu pelayanan makanan di dapur umum,” kata asatlantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty

Baca Juga :  Andi Sudirman Sulaiman Harap Pinisi Sultan Bisa Majukan Ekonomi Sulsel

Lebih lanjut, Dharma mengaku dirinya sudah beberapa kali ke lokasi bencana untuk mengawal penyaluran bantuan tersebut.

“Saya dan teman-teman Polres Pinrang sudah tiga kali kesana mengawal, alhamdulillah aman-aman saja,” tuturnya.

“Dan kami juga dari satuan Lantas Polres Pinrang yang saat itu mengawal bantuan tersebut, sekaligus turut membantu Satuan Lantas Polres Majene mengatur arus lalu lintas,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Arief mengatakan bahwa saat mengawal bantuan Kasat Lantas Polres Pinrang menyempatkan untuk membantu Tagana Pinrang di dapur Umum untuk memberikan makanan dan minuman bagi pengendara yang berantrian panjang itu.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman Ari Pratama Sudah Lama Merencanakan Aksinya, Namun Sering Gagal

“Sembari menunggu giliran mobil truk yang mengangkut bantuan itu, melintasi jalan akibat longsor tersebut, Kasat Lantas membagikan makanan dan minuman bagi pengguna jalan saat itu,” terangnya.(Juned)