15 Relawan dari Dinkes Luwu Diberangkatkan ke Mamuju

BERITA.NEWS, Luwu – Sebanyak 15 relawan yang terdiri dari dokter dan perawat dari Dinas Kesehatan Pemkab Luwu termasuk PSC 119 serta rombongan bantuan kemanusiaan telah dilepas menuju Mamuju, Sulbar.

Rombongan bantuan kemanusiaan dan tim medis dilepas oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Luwu H Sulaeman, Selasa (19/1/2021).

Tim bantuan kemanusiaan termasuk tim medis Pemkab Luwu menuju Mamuju, Sulbar, dipimpin Dirut RUSD Batara Guru dr Duad Mustakim. Turut juga Kasat Pol-PP Andi Iskandar bersama Kepala BPBD Luwu Rahman Mandaria dan Kepala Dinas Damakar Yermia Maya.

Baca Juga :  BBPSDMP Komunikasi dan Informatika Makassar Kunjungi DKISP Luwu

Di hadapan rombongan, Sekda Luwu mengatakan apa yang dilakukan ini adalah wujud kepedulian dan keperihatinan Pemkab Luwu.

“Rombongan bantuan dan tim medis Pemkab Luwu ke Mamuju akan membantu pelayanan kesehatan di Mamuju. Semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang ada di Mamuju,” ungkapnya.

Mewakili Bupati Luwu, Sekda H Sulaiman menuturkan bantuan ini sangat penuh berkah. “Insya Allah akan disalurkan di titik pengungsian,” katanya.

Baca Juga :  Bupati Luwu Buka Pencanangan Zona Integritas

Bantuan yang diserahkan ke Mamuju berupa mie instan, air mineral, beras, obat-obatan dan perlengkapan bayi.

  • MUH ASRI