Punya Dokter Spesialis Handal, Keisha Glow Kini Hadir untuk Manjakan Wanita di Makassar

BERITA.NEWS, Pilarindonesia.com–Wanita yang ingin menjaga tampilan wajah dan tubuhnya tidak perlu lagi jauh-jauh ke Jakarta. Kini, telah hadir di Kota Makassar Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center.

Warga Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar yang ingin menjaga tampilan wajah dan tubuhnya tak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk melakukan perawatan. Sebab, kini telah hadir di Kota Makassar Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center.

Owner Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, Dokter Rina Elvia Lubis M GBT, mengatakan, Keisha Glow menawarkan layanan perawatan wajah dan tubuh telah lama dioperasikan di Makassar, tetapi kini di Keisha Glow lebih maksimal ditunjang dengan teknologi paling mutakhir dan pelayanan profesional para dokter, perawat, dan seluruh karyawan serta beberapa treatment terbaru lainnya.

“Keisha Glow ini merupakan transformasi dari Keisha Aesthetic Clinic yang ada di Jalan Sungai Saddang, Makassar. Kini, Keisha Glow lebih high tech dan high touch, banyak juga treatment baru lainnya. Termasuk anti aging, yaitu layanan kesehatan untuk anti penuaan. Jadi tidak hanya fisik, tetapi menyeluruh. Umur hanyalah hitungan angka, tetapi kita berupaya untuk tetap awet muda,” ujar Rina dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 16 Januari 2021.

Lokasi klinik Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center di Makassar berada di Jalan Andi Pangerang Pettarani. Klinik ini beroperasi pada Senin-Minggu, Pukul 10.00-22.00 WITA.

Di Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center, pelanggan dapat menikmati sepuluh produk atau treatment unggulan, yaitu Ultherapy Treatment, Laser Pro Yellow, Venus Versa, Silk Peel Dermal Infusion, Laser Ultra dan Infusion Treatment.

Selain itu, klinik kecantikan Keisha Glow, Aesthetic & Anti Anging Center juga menawarkan Threadlift Treatment, Face and Body Injection, Chemical & Bionic Peeling, dan Body and Face.

Menurut Rina, klinik kecantikannya ini pertama kali hadir pada tahun 2012 di Langsa, Aceh. Empat tahun kemudian, klinik ini di-franchise di Dumai, Riau dan 2017 hadir di Jalan Sungai Saddang, Makassar.

Menurut Rina, klinik yang berada di Jalan Sungai Saddang tetap beroperasi jadi Keishaderm. Yang membedakannya adalah pasar dan treatmentnya.

“Kalau di sini (Keisha Glow) premium pasarnya menengah ke atas, tetapi harga tetap terjangkau mulai Rp400.000 hingga puluhan juta rupiah, sementara di Keishaderm akan menyasar anak muda, kuliahan, dan ibu-ibu rumah tangga dengan tarif Rp100.000-Rp1 juta-an,” tambahnya.

Dokter Rina didampingi suaminya Kompol Ananda Fauzi Harahap yang juga Kasat Intelkam Polrestabes Kota Makassar, menjelaskan, pihaknya sangat mengutamakan kualitas dan kenyamanan layanan. Apalagi, ditunjang dokter berkualitas dan berpengalaman.

“Kita kedepankan kerja dari hati. Kita sudah rasakan dan terapkan. Keisha Glow akan ditunjang lima dokter, yaitu saya sendiri Rina Elvia Lubis M GBT, kemudian dokter Sinta, dokter Rurry Megan, dokter Neno Febriyanti, dan dokter Wachyudi Muchsin SH. Ada juga dokter Diana Muchsin Sp KK sebagai dokter konsultan,” jelasnya.

Dokter Wachyudi Muchsin yang juga Humas IDI Kota Makassar menambahkan, salah satu treatment baru di Keisha Glow adalah vitality for man (perawatan bagi laki-laki).

“Di sini ada layanan baru, khusus bagi laki-laki, yaitu vitality for man. Sehat tanpa ada efek samping yang dikeluhkan,” ujarnya.(*)