Pria di Sidrap Cabuli Anak Tetanggannya yang Masih Berusia 5 Tahun

BERITA.NEWS, Sidrap–Sungguh malang nasib sorang anak perempuan berinisial FS yang masih berusia 5 tahun mengeluh kesakitan pada bagian kelaminnya saat buang air kecil.

FS mengalami kesakitan dibagian kelaminnya lantaran telah mengalami pencabulan oleh tetanggannya yang bernama Juma Jamaluddin 51 tahun.

Korban dan pelaku merupakan warga Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap. Diketahui Juma memiliki kios jualan makanan campuran.

Kasat Reskrim Polres Sidrap,  AKP Benny Pornika, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan Juma saat mendatangi Polsek Maritengngae guna mengamankan diri.

Baca Juga :  SAR Gabungan Temukan Anak 11 Tahun Yang Tenggelam di Pantai Lumpue Parepare

“Pelaku langsung mengamankan diri dengan sendirinya. Hal itu dia lakukan guna menghindari aksi main hakim oleh pihak keluarga korban. Hingga akhirnya pelaku kami amankan di halaman Polsek Maritengngae, pada Kamis, (14/01/2021) pukul 12.00 Wita,” katanya

Dari hasil interogasi, lanjut Benny, pelaku mengakui perbuatannya dan  sudah dua kali melakukan aksi bejatnya tersebut.

Baca Juga :  PPKM Kota Semarang Diperpanjang, Ini Penjelasan Walikota

“Sudah dua kali pelaku mencabuli korban, saat ingin melakukan aksinya, pelaku memanggil korban masuk ke dalam kiosnya dan memberikan cemilan,” terang Benny.

Hingga kini terduga pelaku menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Sidrap.(sup)