Curi Handphone, Remaja 17 Tahun di Selayar Ditangkap Polisi

Remaja di Selayar Ditangkap Polisi usai melakukan pencurian handphone. (Istimewa)

BERITA.NEWS, Selayar–Seorang remaja berinisial AP 17 tahun terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran telah melakukan pencurian sebuah handphone.

AP merupakan warga Jalan Mappatoba, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah dilaporkan oleh warga bernama Muhammad Syarif Gani, setelah Handphone Oppo A5 S warna hitam miliknya dicuri.

Kasat Reskrim Polres Selayar, Iptu Syaifuddin, yang dikonfirmasi membenarkan kasus pencurian tersebut. Ia mengatakan pelaku diamankan usai melancarkan aksinya dengan mencuri Handphone (HP) di Jalan Kemakmuran, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Rabu 13 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga :  Dilelang, 3 Mobil Milik Mantan Wali Kota Tomohon Laku Rp591 Juta

“Iya, pelaku sudah kita amankan di Taman Pusaka Kota Benteng, bersama dengan barang buktinya. Penangkapan kami lakukan tak lama setelah kejadian itu dilaporkan korban,” katanya.

Syaifuddin menerangkan, AP saat hendak ditangkap sempat mengelabui petugas dengan cara menjatuhkan handphone curiannya tersebut.

Namun, aksi tipu daya itu gagal lantaran  salah satu anggota Unit Opsnal Reskrim Polres Selayar melihat, sehingga AP pun langsung ditangkap dan diamankan.

Baca Juga :  Sebanyak 241 CPNS Formasi Tahun 2019 Terima SK di Bulukumba

Kini, AP dan barang bukti akhirnya digelandang ke Mapolres Selayar guna menjalani proses lebih lanjut.(sup)