Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Barru Bagikan Sembako

Polres Barru beri bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. (Istimewa).

BERITA.NEWS, Barru–Kepolisian resor (Polres) Barru kembali menyalurkan bantuan Sembako kepada warga di Lingkungan Lawampang dan Lingkungan Temmireng, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru pada Selasa, 12 Januari 2021.

Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono yang diwakili oleh Waka Polres Barru, Kompol Sumantri, bersama sejumlah personil Polres Barru mengunjungi sejumlah warga di Kabupaten Barru yang kurang mampu dan memberikan bantuan tersebut.

Baca Juga :  Longsor di Nanga Tumpu, Polsek Manggelewa Langsung ke Lokasi

“Atas perintah Kapolres Barru, maka kita bergerak mengunjungi sejumlah rumah warga yang kurang mampu dan belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah serta yang terdampak Covid-19” ucap Waka Polres Barru, Kompol Sumantri.

“Bantuan seperti ini sudah kesekian kalinya kita salurkan dan rencananya semua desa yang terdapat masyarakatnya yang kurang mampu, akan diberikan bantuan. Ini kita lakukan setiap hari berdasarkan data dari kelurahan dan Bhabinkamtibmas,” sambung Perwira berpangkat satu bunga itu.

Baca Juga :  Sembilan Kecamatan di Manado Terdampak Banjir-Longsor, 6 Orang Meninggal

Pada kesempatan itu, Polres Barru menyalurkan bantuan Sembako kepada 20 Kepala Keluarga yang kurang mampu.

Turut hadir dalam kegiatan itu, antara lain Kabagren Kompol Hasan Slamet, Kasat Intel AKP Ngadi, Kasat Lantas AKP Mariana, dan Bhabinkamtibmas Polres Barru. (*)