Satu Warganya Jadi Penumpang Sriwijaya SJ 182, Gubernur Sulsel: Mudah-mudahan Ada Mukjizat

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat kunjungan di Kabupaten Wajo. (Dok Pemprov Sulsel).

BERITA.NEWS, Wajo – Gubernur Sulsel menyampaikan duka atas tragedi pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Satu penumpang asal Kota Makassar bernama Ricko Damianus Mahulette ikut korban dalam insiden tersebut.

Pesawat Sriwijaya SJ 182 Rute Jakarta-Pontianak tersebut disebutkan hilang kontak dan dinyatakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada hari Sabtu 9 Januari 2020 kemarin.

“Yang pasti saya ikut merasakan keprihatinan atas musibah ini. Mudah-mudahan ada mukjizat,” ucapan di sela kunjungannya di Kabupaten Wajo, Minggu (10/1/2021).

Baca Juga :  Misi Kemanusian, Bhayangkari Polda Sulsel dan Polres Pinrang Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Sulbar

NA minta doa dan dukungan masyarakat untuk pemerintah dan tim yang melakukan pencarian dapat lancar dalam bertugas. Termasuk menunggu informasi resmi dari pemerintah terkait penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

“Kita tetap optimistis akan terus melakukan upaya-upaya agar betul-betul dapat kepastian apa yang sesungguhnya terjadi dengan Sriwijaya Air. Kita tunggu saja sampai ada keputusan pemerintah. Yang pasti kami prihatin dengan kejadian ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  BNPB: Enam Orang Meninggal Akibat Banjir-Longsor di Manado

– ANDI KHAERUL