Jenguk Anggota Sakit di Bulukumba, Kapolda Doakan Segera Diberi Kesembuhan

BERITA.NEWS, Bulukumba – Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam bersama Ny Shanty Merdisyam dan melakukan kunjungan kerja ke Polres Bulukumba, Jumat (04/12/2020), dan menyerahkan tali asih kepada personel yang sakit menahun.

Di sela kunjungan kerjanya itu, Kapolda menjenguk anggotanya yang sakit sekaligus memberikan dukungan moril serta perhatian kepada personel Polres Bulukumba yang menderita sakit menahun. Personel yang sakit itu adalah Aiptu H Rabasing menderita stroke dan Aipda Ardi Agus yang mengalami kecelakaan dan mengalami patah tulang.

Baca Juga :  Bejat. Tiga Pemuda di Makassar Tega Memperkosa Gadis Disabilitas

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam dan Ny Shaty Merdisyam dikenal sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Dia juga dikenal dengan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan juga anggotanya.

Kepedulian yang diberikan oleh Irjen Pol Merdisyam dibuktikan di tengah-tengah kunjungan kerjanya di Polres Bulukumba. Ia senantiasa menyempatkan waktunya memberikan semangat dan motivasi kepada personel yang sakit.

Kapolda dan Ny Shaty Merdisyam mendoakan anggotanya yang sakit agar segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan juga tidak lupa juga memberi semangat serta menyerahkan bingkisan dan bantuan sembako.

Baca Juga :  Pemkab Luwu Serahkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Sulbar

“Bingkisan kepada anggota untuk menambah semangat personel kita yang sedang sakit, semoga Allah segera mengangkat penyakitnya,” tutur Kapolda.

– MAULANA KARIM