Neymar Ingin Bermain Lagi dengan Lionel Messi

Striker Paris Saint Germain Neymar. ANTARA/REUTERS/Gonzalo Fuentes/aa.

BERITA.NEWS, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Pemain 28 tahun itu mengungkapkan hasratnya untuk bermain dengan Lionel Messi lagi dalam satu tim.

Hal tersebut Neymar curahkan ketika berbicara dengan ESPN setelah PSG mengalahkan Manchester United 3-1 di Old Traffod pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (3/12/2020) WIB.

“Saya ingin bermain dengan Messi sekali lagi,” katanya seusai pertandingan.

“Itulah yang paling saya inginkan. Saya benar-benar ingin menikmati sepak bola bersamanya (Messi) lagi,” tuturnya.

“Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya,” kata Neymar, dikutip dari Kompas.

Pernyataannya tersebut pun menimbulkan spekulasi mengenai masa depan kedua pemain. Pasalnya, apabila Neymar ingin kembali bermain bersama Messi, akan ada dua kemungkinan. Pertama, Neymar akan kembali ke pelukan mantan klubnya Barcelona, atau Lionel Messi yang bergabung bersama Les Parisiens, julukan PSG.

Baca Juga :  Juventus Juara Piala Super Italia

Namun, beberapa sumber meyakini bahwa skema yang akan terwujud adalah kepindahan megabintang Blaugrana itu ke tim asal Kota Paris, mengingat kondisi finansial Barcelona saat ini sedang dalam fase yang terburuk.

Barcelona terbelit utang yang cukup tinggi. Belum lagi tim Catalan itu harus membayarkan gaji para pemainnya yang tinggi, plus para karyawan dalam situasi Covid-19 ini. Manajemen Barcelona pun harus mengutamakan masalah finansialnya tersebut.

Dengan demikian, tampaknya sangat tidak mungkin jika pada jendela transfer ke depan Barcelona bersikeras mempertahankan Messi dan nekat mendatangkan Neymar.

Baca Juga :  Liga Prancis: PSG Lumat Montpellier 4-0, Kylian Mbappe Sumbang Dua Gol

Apabila reuni Neymar dan Messi terwujud, hal tersebut akan menjadi kejutan tersendiri bagi publik sepak bola.

Sebab, ketika duo megabintang tersebut berada dalam satu tim, baik Neymar maupun Messi sendiri tampil begitu tajam. Tercatat, ketika keduanya bermain bersama di Barcelona, mereka begitu digdaya dengan ratusan gol dan raihan beberapa trofi untuk tim Catalan itu.