Gubernur Angkat Kabiro Metro TV Jadi Jubir Pemprov Sulsel

Gubernur Sulsel bersama jubir Veronica Moniaga.

BERITA.NEWS, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengumumkan nama Veronica Moniaga Kepala Biro Peliputan Metro TV sebagai juru bicara (jubir) di pemerintahan provinsi (Pemprov).

Hal itu diungkapkan NA kepada awak media di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel. Turut hadir Veronica Moniaga mendampingi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai jubir, Selasa (1/12/2020).

NA mengatakan alasan dirinya angkat jubir mengingat padatnya agenda yang musti diikuti. Sehingga, membuat komunikasi dan informasi dengan awak media dirasa kurang maksimal.

“Selama ini dengan kepadatan kegiatan membuat komunikasi tidak berjalan dengan baik, apa lagi semua informasi harus disampaikan saya (Gubernur) sehingga perlu adanya juru bicara,” kata NA.

Baca Juga :  Pemprov Sulsel Pulangkan 102 Pengungsi Gempa Sulbar Asal Pulau Jawa

NA mengatakan, Veronica mempunyai kapabilitas yang tidak diragukan lagi. Terlebih lagi punya pengalaman di dunia media cukup lama.

“Veronica selama ini sudah malang melintang di berbagai media dan terakhir menjadi Kepala Biro di salah satu tv swasta nasional. Kita tidak ragukan lagi kapabilitasnya,” ujarnya.

Sementara itu, Veronica Moniaga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur sulsel yang telah memberikan kepercayaan membantu sebagai jubir.

“Mulai hari ini saya diangkat sebagai jubir oleh Gubernur Sulsel, saya tentu akan bekerja dan membantu semaksimal mungkin,” ucapnya,

Baca Juga :  Sempat Tertunda, Gubernur Nurdin Akhirnya Disuntik Vaksin Sinovac Covid-19

Ia juga mengaku semua informasi yang akan disampaikan akan tetap dikoordinasikan dengan Gubernur Sulsel.

“Apapun yang saya sampaikan akan dikoordinasikan dengan Gubernur,Saya harap kerjasamanya dengan teman-teman media,kalau ada pertanyaan bisa disampaikan ke saya,” pungkasnya.

– ANDI KHAERUL